Audit Akreditasi Pengadilan Tinggi Kalimantan Barat oleh Tim Akreditasi Penjaminan Mutu Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum MARI

(0 Votes)

Pontianak, 20 Juni 2017. Pada hari ini telah dilaksanakan Audit Akreditasi oleh Tim Akreditasi Penjaminan Mutu Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung RI yang beranggotakan Bapak Drs. WAHYUDIN, M.Si (Sebagai Ketua Tim), Ibu DISMARTINI, SH, MH (Anggota I), dan Bapak Rudi Pramudiyanto, ST (Anggota II). Audit tersebut berlangsung dari tanggal 19 Juni 2017 sampai dengan tanggal 20 Juni 2017 dengan agenda sebagai berikut :

HARI PERTAMA

  1. Opening Meeting, yang diawali dengan Sambutan Ketua Pengadilan Tinggi Kalimantan Barat, Penyampaian Audit plan oleh Tim Audit, penandatanganan Pakta Integritas, dan diakhiri dengan doa serta yel yel bersama.
  2. Wawancara 4 Pilar Pimpinan.
  3. Audit di keseluruhan Unit Kerja dari Kepaniteraan Perdata, Kepaniteraan Pidana, Kepaniteraan Hukum, Kepaniteraan Tipikor, Kepegawaian dan TI, Tata Usaha & RT, Keuangan dan Pelaporan, serta Rencana Program dan Anggaran.

HARI KEDUA

  1. Audit terhadap Halaman Kantor, Perpustakaan, Gudang Arsip, Rumah Dinas.
  2. Penyusunan Laporan
  3. Closing Meeting, yang diawali dengan Penjabaran hasil Observasi (Masukan, Saran, dan Potensi Ketidaksesuaian) dan Temuan Ketidaksesuaian, Sambutan dari Ketua Pengadilan Tinggi Kalimantan Barat yang berisi tentang bagaimana langkah-langkah yang harus segera dilakukan serta memberi semangat untuk menyelesaikan ketidaksesuaian tersebut, menyanyikan lagu Bagimu Negeri, dan diakhiri Doa.
  4. Sesi Foto Bersama

 

Berdasarkan hasil audit tersebut, Pengadilan Tinggi Kalimantan Barat dinyatakan layak untuk mendapatkan akreditasi, namun untuk penilaiannya masih menunggu hasil rapat tim Dirjen Badilum, serta menyelesaikan 4 Observasi dan 18 Temuan Ketidaksesuaian yang ditemukan. [SPM]

 

Pencarian

MAKLUMAT LAYANAN

Indeks Persepsi Anti Korupsi

Periode 1 Oktober 2023 sampai 31 Desember 2023

PUBLIKASI INDEKS PERSEPSI ANTI KORUPSI

Survei Persepsi Kualitas Pelayanan

Periode 1 Oktober 2023 sampai 31 Desember 2023

PUBLIKASI SURVEI PERSEPSI KEPUASAN PELAYANAN

Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image