Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Ibu Irine Relawaty, S.H. sebagai Panitera Pengganti pada Pengadilan Tinggi Pontianak

(0 Votes)
 
 
 
 
 
 
 
 
Pontianak, 25 Mei 2022
 
 
 
Bertempat di ruang Aula Pengadilan Tinggi Pontianak, telah dilaksanakan acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Ibu Irine Relawaty, S.H. sebagai Panitera Pengganti pada Pengadilan Tinggi Pontianak. Acara dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Pontianak, Dr. Nani Indrawati, S.H., M.Hum., dengan disaksikan oleh dua orang saksi yaitu Ibu Aprianti, S.H. dan Bapak Mardanis, S.H.
 
Ibu Irine Relawaty, S.H. dalam sumpahnya berjanji akan menjalankan tugas sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
 
Dalam sambutannya, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Pontianak mengimbau kepada pejabat yang baru dilantik untuk segera menyesuaikan diri di lingkungan kerja Pengadilan Tinggi Pontianak dan bisa menyelesaikan tugasnya dengan baik.
 
Acara pelantikan diakhiri dengan ucapan selamat kepada ibu Irine Relawaty, S.H. oleh seluruh Keluarga Besar Pengadilan Tinggi Pontianak.
 

Pencarian

MAKLUMAT LAYANAN

Indeks Persepsi Anti Korupsi

Periode 1 Oktober 2023 sampai 31 Desember 2023

PUBLIKASI INDEKS PERSEPSI ANTI KORUPSI

Survei Persepsi Kualitas Pelayanan

Periode 1 Oktober 2023 sampai 31 Desember 2023

PUBLIKASI SURVEI PERSEPSI KEPUASAN PELAYANAN

Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image