Bimtek Penyusunan SKP Tahun 2022 dan Pengembangan Kompetensi Melalui Jalur Pendidikan Pada Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Pontianak Tahun Anggaran 2022

Cetak
Berita Terkini
Dilihat: 623
(0 Votes)

 

(24-26/08), Kesekretariatan pengadilan tinggi pontianak Bagian Kepegawaian dan Teknologi Informasi melaksanakan Kegiatan Bimbingan Teknis Penyusunan SKP Tahun 2022 dan Pengembangan Kompetensi melalui Jalur Pendidikan Tahun Anggaran 2022. Kegiatan ini dilaksanakan secara tatap muka dan online di Hotel Harris Pontianak tanggal 24 s.d 26 Agustus 2022. Kegiatan ini diawali dengan pembukaan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Pontianak, Bapak Suharnoto,S.H. Dalam sambutannya Beliau menyampaikan bahwa dengan adanya bimbingan teknis diharapkan nantinya kinerja akan semakin meningkat dan jika ada kendala yang dialami bisa disampaikan atau ditanyakan kepada Narasumber secara langsung.

 

Adapun materi kegiatan bimtek yang pertama adalah Manajemen SDM yang di bawakan oleh Kepala Biro Kepegawain Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung Republik Indonesia, Ibu Hj. Supatmi, S.H., M.M. bersama dengan Kepala Bagian Mutasi II Biro Kepegawaian Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung Republik Indonesia .

Materi Bimtek Yang Kedua dengan judul Penyusunan SKP Tahun 2022 disampaikan oleh Bapak Fajar Andriansyah, S.T. yang disampaikan secera virtual melalui aplikasi Zoom Meeting dan Materi Yang Terakhir adalah Pengambangan Kompetensi Melalui Jalur Pendidikan yang disampaikan juga sicara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting oleh Kepala Bidang Mutasi dan Status Kepegawaian Kantor Regional V BKN Jakarta, Bapak Pujiyono S.E.

Kemudian dilanjutkan Diskusi dan Evaluasi yang di pandu oleh Sekretaris Pengadilan Tinggi Pontianak, Bapak Ujang Solihin, S.Ag., M.H., M.M. bersama Kepala Bagian Perencanaan dan Kepegawaian Pengadilan Tinggi Pontianak Ibu Nurpiah S.Sos dan Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan Teknologi Informasi, Ibu Rahania, S.Kom.

Kegiatan Bimbingan Teknis Penyusunan SKP tahun 2022 dan Pengembangan Kompetensi melalui jalur Pendidikan di tutup oleh Kepala Biro Kepegawaian Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung Republik INdonesia, ibu Supatmi,S.H. Acara kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama.