PROFIL PPID Pengadilan Tinggi Pontianak
Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pengadilan Tinggi Pontianak ditetapkan melalui Surat Keputusan Pengadilan Tinggi Pontianak Nomor : W17-U/570/SK/KP.04.5/6/2022 tanggal 1 Februari 2023 tentang Penunjukkan Pejabat dan Petugas Pegelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) pada Pengadilan Tinggi Pontianak, sebagaimana terncantum dalam lampiran file dibawah ini.
Informasi dan Dokumentasi segala kegiatan yang berkaitan dengan pelaksanaan Tupoksi pada Pengadilan Tinggi Pontianak disampaikan kepada masyarakat pencari keadilan sebagai bentuk dukungan terhadap Program Pemerintah dalam keterbukaan informasi. Informasi-informasi tersebut disampaikan secara langsung dan tidak langsung (media elektronik). Penyampaian informasi secara langsung diberikan melalui Program pada Pengadilan Tinggi Pontianak yaitu pada Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), dimana masyarakat bisa mendapatkan informasi secara langsung dengan datang ke kantor Pengadilan Tinggi Pontianak. Sedangkan penyampaian informasi secara tidak langsung (media elektronik) adalah melalui portal website Pengadilan Tinggi Pontianak, dimana segala pelaporan dan informasi ada di sana. Berikut adalah Informasi mengenai Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi pada Pengadilan Tinggi Pontianak.