KPT Pontianak melantik dan mengambil sumpah jabatan Hakim Tinggi Bapak SUDJARWANTO, S.H.,M.H. dan AGUS WIDODO, S.H.,M.Hum.

(0 Votes)

Ketua Pengadilan Tinggi Pontianak Bapak H. Amiryat, S.H.,M.H. melantik 2 orang Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Pontianak, yakni Bapak Sudjarwanto, S.H.,M.H., dan Bapak Agus Widodo, S.H.,M.Hum.

Dalam sambutannya KPT Pontianak mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik atas promosinya sebagai Hakim Tinggi. Bapak KPT berpesan agar lafal sumpah yang diucapkan dapat direnungkan kembali, dihayati, diresapi, dan diamalkan. Beliau mengingatkan bahwa kode etik hakim adalah pegangan awal dalam memegang amanah sebagai seorang hakim.

Bapak KPT juga berharap kedua hakim tinggi yang baru dilantik bisa lebih cermat dalam memberikan koreksi terhadap putusan hakim dan melakukan pengawasan terhadap hakim-hakim di Pengadilan Negeri se-Kalimantan Barat.

Keluarga besar Pengadilan Pontianak mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Bapak Sudjarwanto, S.H.,M.H., dan Bapak Agus Widodo, S.H.,M.Hum.

Pencarian

MAKLUMAT LAYANAN

Indeks Persepsi Anti Korupsi

Periode 1 Oktober 2023 sampai 31 Desember 2023

PUBLIKASI INDEKS PERSEPSI ANTI KORUPSI

Survei Persepsi Kualitas Pelayanan

Periode 1 Oktober 2023 sampai 31 Desember 2023

PUBLIKASI SURVEI PERSEPSI KEPUASAN PELAYANAN

Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image