Tim Observasi Aksi Perubahan PKA, PKP, Latsar 2021 & Penelitian Lapangan Karya Tulis Ilmiah (KTI)

(0 Votes)

Senin 08 Agustus 2022, Ketua Pengadilan Tinggi Pontianak, Bapak Gatot Suharnoto, S.H, menerima kedatangan Tim dari Pusdiklat Manajemen Kepemimpinan Badan Litbang Diklat Hukum dan Peradilan MA RI.

Diantaranya adalah Ibu Dr. Jeanny HV Hutauruk, S.E, S.H, M.M, Ak, C.A, Bapak H. Sarpin Rizaldi, S.H., M.H. , Bapak Dr. H. Zulfahmi, S.H., M.Hum, Bapak H. Asep Safe’I, S.E., M.M., dan Bapak Rudi Fahrudin.
Adapun maksud kedatangan Tim Evaluator tersebut adalah untuk melaksanakan kegiatan Observasi Aksi Perubahan Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA), Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) dan Latsar Tahun 2021-2022.

Selain itu juga, dalam upaya peningkatan profesionalisme Jabatan Fungsional Widyaswara Ahli Utama pada Badan Litbang Diklat Hukum dan Peradilan, Ibu Dr. Jeanny HV Hutauruk, S.E, S.H, M.M, Ak, C.A melakukan penelitian lapangan dengan wawancara dan mencari data serta mengkaji/menganalisanya melalui daftar isian kuesioner dan didukung oleh bukti, untuk kebutuhan penyusunan Karya Tulis Ilmiah (KTI) dengan Judul : "Peran Leadership terhadap Layanan Publik pada Pengadilan di Era New Normal" terhadap Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Pontianak dan Bapak Sekretaris Pengadilan Tinggi Pontianak.

Pencarian

MAKLUMAT LAYANAN

Indeks Persepsi Anti Korupsi

Periode 1 Oktober 2023 sampai 31 Desember 2023

PUBLIKASI INDEKS PERSEPSI ANTI KORUPSI

Survei Persepsi Kualitas Pelayanan

Periode 1 Oktober 2023 sampai 31 Desember 2023

PUBLIKASI SURVEI PERSEPSI KEPUASAN PELAYANAN

Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image