Tim Pengadilan Tinggi Pontianak melaksanakan Pembinaan dan Pengawasan pada Pengadilan Negeri Bengkayang

 

 

Bengkayang, 27-28 Juli 2022

Pengadilan Tinggi Pontianak yang dikomandoi oleh Bapak Saiful Arif, S.H.,MH. melaksanakan kegiatan pembinaan, pengawasan, dan surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) pada Pengadilan Negeri Bengkayang pada tanggal 27-28 Juli 2022.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan kinerja peradilan Indonesia yang unggul dan prima. Kegiatan diawali dengan rapat pembukaan (Opening Meeting) yang dilaksanakan di ruang sidang Pengadilan Negeri Bengkayang yang diikuti seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Bengkayang.

Setelah Opening Meeting, Tim Surveillance langsung melaksanakan assesment yang dilakukan dengan metode tanya jawab dan pemeriksaan bukti dokumen terhadap 4 pilar jajaran pimpinan Pengadilan Negeri Bengkayang. Setelah dilaksanakan Assesment terhadap 4 pilar, kegiatan Assesmen dilanjutkan dengan pemeriksaan kinerja terhadap seluruh unit/bagian pada Pengadilan Negeri Bengkayang.

Rangkaian kegiatan ini ditutup dengan dilaksanakannya Rapat Penutupan (Closing Meeting). Dalam rapat ini disampaikan hasil assesment yang dilaksanakan oleh Tim Akreditasi Penjaminan Mutu berupa temuan yang harus ditindaklanjuti oleh Pengadilan Negeri Bengkayang.

 

Pencarian

MAKLUMAT LAYANAN

Indeks Persepsi Anti Korupsi

Periode 1 Oktober 2023 sampai 31 Desember 2023

PUBLIKASI INDEKS PERSEPSI ANTI KORUPSI

Survei Persepsi Kualitas Pelayanan

Periode 1 Oktober 2023 sampai 31 Desember 2023

PUBLIKASI SURVEI PERSEPSI KEPUASAN PELAYANAN

Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image