Profil PPID

PROFIL PPID Pengadilan Tinggi Pontianak

 

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pengadilan Tinggi Pontianak ditetapkan melalui Surat Keputusan Pengadilan Tinggi Pontianak Nomor : W17-U/570/SK/KP.04.5/6/2022 tanggal 1 Februari 2023 tentang Penunjukkan Pejabat dan Petugas Pegelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) pada Pengadilan Tinggi Pontianak, sebagaimana terncantum dalam lampiran file dibawah ini.

Informasi dan Dokumentasi segala kegiatan yang berkaitan dengan pelaksanaan Tupoksi pada Pengadilan Tinggi Pontianak disampaikan kepada masyarakat pencari keadilan sebagai bentuk dukungan terhadap Program Pemerintah dalam keterbukaan informasi. Informasi-informasi tersebut disampaikan secara langsung dan tidak langsung (media elektronik). Penyampaian informasi secara langsung diberikan melalui Program pada Pengadilan Tinggi Pontianak yaitu pada Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), dimana masyarakat bisa mendapatkan informasi secara langsung dengan datang ke kantor Pengadilan Tinggi Pontianak. Sedangkan penyampaian informasi secara tidak langsung (media elektronik) adalah melalui portal website Pengadilan Tinggi Pontianak, dimana segala pelaporan dan informasi ada di sana. Berikut adalah Informasi mengenai Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi pada Pengadilan Tinggi Pontianak.

 

 

 

 

Attachments:
FileDescriptionCreatorFile sizeCreated
Download this file (SK PPID 2022.pdf)SK PPID 2022.pdf Admin PT Kalbar459 kB2022-06-29 16:53
Download this file (skppid29-06-2021-103733.pdf)SKPPID superadmin711 kB2021-06-29 12:00

SIPPN

Sistem Informasi Pelayanan Publik Nasional Pengadilan Tinggi Pontianak

SIPPN PT PONTIANAK

Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image