Pengucapan Pakta Integritas dan Pembinaan oleh Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum

(0 Votes)

Jumat 30 September 2022 pukul 08:00 WIB dari Ruang Command Center Pengadilan Tinggi Pontianak, Ketua, Wakil Ketua, Hakim Tinggi / Ad Hoc Tipikor, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional serta seluruh Staf Pengadilan Tinggi Pontianak menghadiri undangan kegiatan pembinaan secara daring dari Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum dengan agenda Pengucapan Pakta Integritas dan Pembinaan oleh Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum.

Pembinaan diawali dengan pemutaran vidio sambutan YM Ketua Mahkamah Agung RI, Prof. Dr. Muhammad Syarifuddin, S.H., M.H. pada saat memberikan sambutan HUT Dharmayukti Karini ke 20 tentang pentingnya integritas dan keharusan para Hakim memutus sesuai dengan hati nurani. Pembinaan dilanjutkan oleh YM Dirjen Badilum , H. Bambang Myanto, S.H., M.H. yang menyampaikan para Hakim dan ASN Pengadilan untuk menjunjung tinggi integritas serta mematuhi kode etik dan perilaku Hakim.
Pembinaan diakhiri dengan pembacaan Pakta Integritas oleh Dirjen Badilum diikuti para pemimpin dan Hakim pada Pengadilan Tinggi dan Pengadilan Negeri di seluruh Indonesia.

Pencarian

MAKLUMAT LAYANAN

Indeks Persepsi Anti Korupsi

Periode 1 Januari 2024 sampai dengan 31 Maret 2024

PUBLIKASI INDEKS PERSEPSI ANTI KORUPSI

Survei Persepsi Kualitas Pelayanan

Periode 1 Januari 2024 sampai dengan 31 Maret 2024

PUBLIKASI SURVEI PERSEPSI KEPUASAN PELAYANAN

Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image